Yuk Lihat Koleksi Mobil Mewah Milik Lionel Messi, Bikin Ngiler!

Yuk Lihat Koleksi Mobil Mewah Milik Lionel Messi, Bikin Ngiler!

Sebagai salah satu pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia, tentu saja mudah bagi Lionel Messi untuk memiliki koleksi mobil mewah yang memiliki harga super fantastis. Mobil apa saja sih yang dimiliki oleh Megabintang Lionel Messi?

Yuk Cek selengkapnya disiniKamu pasti sudah kenal dong sama Lionel Messi, yap kapten tim sepakbola Barcelona ini memang terkenal dengan kelincahannya mengolah si kulit bundar, tak heran dengan kehebatannya itu, Messi mendapatkan gaji yang sangat fantastis!

Dengan segala kekayaan dan kemewahan yang bisa dia miliki, ternyata Lionel Messi juga suka mengkoleksi mobil-mobil mewah lho, penasaran? Langsung saja kita intip garasinya yuk

 

Baca Juga : Ganti Oli Mobil Anda Dengan Pelumas Full Sintetik Terbaik

 

 

1.Range Rover Vogue

SUV ini merupakan salah satu koleksi mobil mewah yang dimiliki Lionel Messi. Range Rover Vogue memiliki mesin V6 Supercharged berkapasitas 2.995 cc yang  dapat menghasilkan tenaga maksimum 340 Ps dan torsi maksimal mencapai 450 Nm. Kecepatan akselerasi tersebut juga didukung dengan adanya transmisi otomatis 8 percepatan. Selain itu, mobil ini juga diklaim hanya memerlukan waktu 7.2 detik untuk mencapai 100 km/jam.

 

 

2.Ferrari F430 Spider

Pada masanya mobil ini bisa dikatakan menjadi salah satu model Ferrari yang sukses dan paling banyak dikembangkan. Mobil ini menawarkan esensi berkendara agresif yang terinspirasi dari mobil balap Ferrari yang sukses di era awal millenium.

Ferrari F430 Spider ternyata adalah mobil mewah pertama yang dimiliki Lionel Messi. Mobil mewah ini dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4,3 liter yang mampu menghembuskan tenaga 483 dk dan torsi 465 Nm.

 

Baca Juga : Rekomendasi Busi Terbaik Buat Mobil dan Motor

 

 

 

3.Maserati GranTurismo S

Model mobil yang cukup bertenaga selain Ferrari yang dimiliki oleh Lionel Messi yakni Maserati GranTurismo S. Mobil mewah yang dibekali dengan mesin V8 ini memiliki kapasitas 4,7 liter ini mampu menghasilkan tenaga 434 dk dan torsi 490 Nm.

 

 

4.Maserati GranTurismo MC Stradale

Maserati GranTurismo MC Stradale merupakan salah satu mobil tercepat besutan Maserati dalam jajaran produknya di dunia. Mobil ini dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4.2L yang bertenaga 399 hp dan torsi puncak sebesar 509 Nm.

 

 

Baca Juga : Ini Penyebab Mobil Boros Bensin

 

 

 

 5. Audi R8 V10

Audi R8 merupakan sebuah sport car yang sejak pertama kali kemunculannya, mobil ini cukup menarik perhatian banyak pecinta otomotif termasuk Lionel Messi.

Mobil ini menggunakan R8 Coupe V10 Plus 5.2L TFSI Quattro dengan kapasitas mesin sebesar 5204 cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga  602 hp dan torsi maksimal sebesar 560 Nm. Tidak heran, dengan mesin ini Audi R8 V10 bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik.

 

 6.Dodge Charger SRT

Dodge Charger SRT disokong mesin V8 berkapasitas 6.100 cc mampu menghasilkan tenaga 425 dk dengan torsi maksimum hingga 569 Nm. Mobil ini pun mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam 11 detik.

© PT Topindo Atlas Asia 2024