TOP1 Mechanic Vaganza, Bentuk Apresiasi Oli TOP1 Untuk Rekan-Rekan Mekanik

TOP1 Mechanic Vaganza, Bentuk Apresiasi Oli TOP1 Untuk Rekan-Rekan Mekanik

Kehadiran rekan-rekan mekanik dan mitra bengkel sangatlah penting bagi industri otomotif di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP1 di Indonesia sangat menyadari hal tersebut.

Sebagai sarana mengedukasi dan mengapresiasi rekan-rekan mekanik di Indonesia, Oli TOP1 Indonesia menyapa ribuan mekanik melalui gelaran "TOP1 Mechanic Vaganza".

TOP1 Mechanic Vaganza berlangsung di 30 kota besar di Indonesia, dimulai dari Kota Balikpapan, Samarinda, Bali, Semarang, Madura, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bandung, Palembang dan kota-kota lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya telah terlaksana rangkaian TOP1 Lintas Nusantara di 21 kota besar di Indonesia yang melibatkan puluhan komunitas dan mitra bengkel. TOP1 Mechanic Vaganza menjadi lanjutan dari rangkain roadshow tersebut.

Pada helatan "TOP1 Mechanic Vaganza" kali ini TOP1 Indonesia fokus untuk memberikan edukasi serta menjalin tali silahturahmi sekaligus menghibur para mekanik se-Indonesia.

Acara yang berlangsung dengan seru dan penuh dengan hiburan ini juga diselingi sesi edukasi untuk berbagi informasi tentang perkembangan industri otomotif, teknologi, dan produk oli TOP1.

"TOP1 Mechanic Vaganza merupakan acara gathering rutin kami untuk terus mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia, khususnya rekan-rekan mekanik yang merupakan bagian terpenting dari kehadiran oli TOP1 bagi masyarakat Indonesia" ujar Akmeilani, selaku Brand Activation dan PR Manager PT Topindo Atlas Asia

Baca juga: Wanita Pemegang Rekor Motor Tercepat di Dunia

Yang menarik dan berbeda di acara kali ini adalah adanya sesi Lelang TOP1 Dollar yang dapat digunakan oleh para mekanik untuk mendapatkan berbagai macam merchandise dan barang elektronik di malam gathering tersebut.

"Pucak keseruan TOP1 Mechanic Vaganza kali ini adalah sesi lelang menggunakan TOP1 Dolar, kita sudah menyiapkan banyak banget hadiah keren, mulai dari TV, Kulkas, Smartphone, hingga puluhan hadiah elektronik dan merchandise  lainnya, seru banget kan!" lanjut Akmeilani

Baca juga: TOP 1 meraih penghargaan Pelumas Motor Terbaik dalam TOP BRAND AWARD 2018

Kehadiran TOP1 Mechanic Vaganza sendiri diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi rekan-rekan mekanik di seluruh Indonesia.

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024