Rekomendasi Harga Oli Mobil Terios yang Terjangkau dan Nyaman

Rekomendasi Harga Oli Mobil Terios yang Terjangkau dan Nyaman

Pelumas mesin memang memiliki peran penting guna menjaga kinerja mesin tetap optimal, tidak ada salahnya mengeluarkan uang lebih besar di mesin, apalagi menjaga mobil idaman. 

Daihatsu Terios merupakan salah satu mobil idaman yang memiliki tampang gahar. Apalagi dengan namanya yang sangat lekat di pikiran banyak pengendara.

Keluar uang lebih banyak untuk oli mesin? Tidak ada salahnya karena mengeluarkan uang lebih banyak untuk perlindungan mesin penting daripada mesin turun dari segi performa 

Kembali muncul pertanyaan, lantas apakah oli yang baik memang memiliki harga mahal?

Sebenarnya tidak juga, karena selain mahal kamu juga harus paham akan kebutuhan mobil kesayangan seperti di Daihatsu Terios.

Jadi tidak harus harus memilih oli dengan harga mahal, lebih kepada acuan penting yang harus digunakan saat memilih pelumas mesin. Yuk langsung kita simak informasi lengkapnya sob!

Spesifikasi dan Harga Oli Mobil Terios 

Daihatsu Terios sendiri salah satu lini mobil yang paling digemari banyak orang. Selain memiliki tampang yang sangat maco, tentu mobil ini sangat enak dilihat apalagi produksi terbarunya di tahun 2020.

Lantas, spesifikasi oli mesin apa yang dibutuhkan untuk Daihatsu Terios?

Mobil besar buatan Daihatsu ini memiliki anjuran oli di dua tipe, yang utama adalah 5W-30 atau alternatif di 10W-30. Pilihan ini baik dalam menjangkau pasar apalagi menyikapi iklim Indonesia yang tropis.

Oiya, manual atau pun matic tidak menjadi kendala di oli mesin mobil karena ada oli transmisi yang mengurus hal tersebut.

Jadi sudah paham atas kebutuhan oli satu ini, sob? Sekarang beralih ke salah satu yang penting yaitu harga oli.

Sudah paham dengan spesifikasi? Mari beralih ke bagian yang paling krusial yaitu harga. Memang harga sangat berbanding dengan kualitas, apalagi dengan oli mesin Daihatsu Terios.

Daihatsu Terios sendiri hanya membutuhkan 3 liter untuk sekali penggantian yang berada di jarak tempuh rentang 10.000 km sampai dengan 30.000 km.

Karena kesehatan mobil merupakan hal yang utama maka tidak ada salahnya menjaga kesehatan Daihatsu Terios lebih baik dengan oli yang berkualitas.

Untuk kisaran oli mobil berkualitas sendiri bervariasi antara angka Rp 400 ribuan sampai dengan Rp 800 ribuan dalam bentuk satu galon oli.

Kembali ke harga, apakah membeli oli sedikit lebih mahal akan merugikan? Tidak sama sekali karena mengeluarkan uang lebih banyak untuk mengimbangi teknologi mobil yang baik dan awet sangat sepadan.

Rekomendasi Oli Mobil Daihatsu Terios

Ada banyak komposisi oli yang dihadirkan oleh masing-masing produsen pelumas mesin. Komponen yang tidak boleh disepelekan adalah oli dengan kandungan sintetik karena memiliki rentang harga yang masih aman.

Selain karena kualitas, tentu juga menjaga kinerja mobil akan meningkatkan kualitas berkendara. Daihatsu Terios yang terkenal untuk perjalanan jauh ini juga sangat membutuhkan oli mesin yang bagus.

Maka tingkat dan kualitas harus ditingkatkan agar mampu berjalan optimal meski memiliki penumpang yang banyak.

Lalu teknologi oli apa yang cocok untuk menjaga performa kendaraan, rekomendasi oli yang cocok digunakan dalam kebutuhan sehari-hari?

Rekomendasi dari segi harga terbaik jatuh kepada oli TOP 1 Zenzation yang juga dilengkapi berbagai teknologi terbaik di kelasnya, seperti:

  • - Teknologi Ester Fortified: Aditif yang dirancang untuk menjaga mobil anda melaju dengan halus dan memberikan respon sempurna, sejak awal mesin dihidupkan.
  • - Max TBN: Teknologi anti korosi yang lebih tinggi mampu memberikan perlindungan maksimum terhadap karat.
  • - Exceed Euro 6 Standard: Emisi gas buang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan, daya dan tenaga yang dihasilkan lebih optimal.

Nah jadi dengan segudang teknologi yang dimiliki, harga oli ini juga sangat terjangkau dan memiliki kualitas yang baik. 

Memang oli mesin yang memiliki kandungan campuran sintetik sangat baik sehingga mobil Daihatsu Terios lebih terawat dan oli tidak mudah menguap dan menjadi kering.

Jadi tunggu apalagi? Ayo gunakan selalu oli mesin terbaik untuk mobil kesayangan kamu!

Mulai ganti oli mobil kamu dengan produk terbaik di bengkel-bengkel terdekat! Atau kunjungi toko online resmi TOP 1 di berbagai ecommerce di sini!

© PT Topindo Atlas Asia 2024