Pelumas Fully Synthetic Terbaik Untuk Motor Sport

Pelumas Fully Synthetic Terbaik Untuk Motor Sport

Motor sport seperti Honda CBR150R atau Yamaha R15 memang mempunyai banyak penggemar di semua kalangan, di kalangan anak muda khususnya. Tampilan motor yang terlihat begitu prima, tangguh, sangar dan berkualitas dapat menambah rasa percaya diri orang yang mengendarainya.

Namun, merawat sport ternyata cukup menjadi tantangan bagi pemiliknya, salah satunya adalah urusan memilih pelumas terbaik.  Baiknya anda selalu menggunakan pelumas fully synthetic yang sesuai dengan kebutuhan motor Anda.

Baca juga: Oli Gardan Motor Matik 150 cc Jangan Kurang Atau Lebih

Pelumas Fully Synthetic memiliki indeks viskositas yang lebih baik sehingga pelumasan bisa dilakukan secara merata. Selanjutnya Pelumas Full Synthetic juga terkenal tak mudah menguap. Selain itu Pelumas Fully Synthetic juga tak mengandung bahan karbon reaktif yang tentunya lebih aman digunakan.

Dengan berbagai kelebihan ini, Pelumas Full Synthetic tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang memperhatikan gizi yang masuk ke dalam motor sport anda.

Kemudian untuk urusan tingkat kekentalan pelumas fully synthetic yang disarankan untuk motor sport adalah 10W-30 sampai dengan 15W-40. Hindari menggunakan pelumas yang terlalu kental karena akan sulit melumasi bagian-bagian mesin yang rapat pada mesin motor sport Anda.

Dan untuk terus memberikan produk pelumas fully synthetic terbaik bagi pengguna motor sport. Pelumas TOP 1 Indonesia menghadirkan TOP 1 Evolution MC 10W-30 Fully Synthetic yang dapat menjadi pilihan pelumas ideal untuk motor sport kesayangan anda seperti Honda CBR150 atau Yamaha R15.

Pelumas TOP 1 Evolution MC 10W-30 Fully Synthetic berperforma tinggi dengan base oil 100% fully synthetic yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor berkopling basah. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh salah satu pelumas fully synthetic terbaik dari TOP 1 ini adalah Perpindahan gigi lebih halus dengan aditif EXTRA SMOOTH memberi pengalaman berkendara yang halus dan nyaman dengan performa tinggi.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

 

Cek selengkapnya: www.top1.co.id

© PT Topindo Atlas Asia 2024