Oli TOP 1 dan McLaren Club Indonesia Bagikan Sepeda Di Bulan Penuh Rahmat

Oli TOP 1 dan McLaren Club Indonesia Bagikan Sepeda Di Bulan Penuh Rahmat

Jakarta - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan berkah bagi umat muslim, dibulan Ramadan semua umat berlomba untuk berbuat kebaikan demi mengharap Hidayah-Nya. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Komunitas Supercar, McLaren Club Indonesia (MCI) bersama dengan sponsor resminya, TOP1 Oil Indonesia, untuk berbagi dengan adik – adik di Panti Asuhan sekitar Jakarta dan Bogor.

Berbeda dengan acara – acara di bulan ramadhan tahun sebelumnya, TOP1 dan MCI  tidak menghelat acara buka puasa bersama namun membagikan sepeda ke beberapa panti – panti asuhan. Tercatat total 53 sepeda dibagikan ke Panti Asuhan sebagai berikut :

  1. Yayasan Inayatullah, Bogor
  2. Yayasan Dharma Kasih, Tanjung Barat
  3. Yayasan Al Andalusia, Pela Mampang
  4. Panti Asuhan Vincentius, Jakarta
  5. Yayasan Muhammadiyah – Aisyiyah
  6. Rumah Amalia, Ciledug
  7. Panti Asuhan Harapan Remaja, Rawamangun
  8. YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia)
  9. Yayasan Amal Mulia Indonesia
  10. Yayasan Kebagusan

Baca Juga : Pembangunan PAUD di NTT, Wujud Nyata Kolaborasi Oli TOP 1 dan M_Owner Club Indonesia

Acara simbolis penyerahan sepeda dilakukan pada tanggal 27 Mei lalu, hadir pada saat acara perwakilan dari MCI, Oli TOP1 Indonesia dan McLaren Jakarta untuk bersama – sama menyerahkan bantuan sepeda untuk digunakan oleh adik – adik penghuni Panti. Antusias mereka langsung terlihat ketika selesai acara penyerahan, bergantian mereka mencoba sepeda berkeliling disekitar halaman Panti.

“Kegiatan sosial adalah salah satu acara wajib yang harus ada dalam kegiatan McLaren Club Indonesia, bersama dengan oli TOP1, MCI berkomitmen untuk menjalankannya dalam berbagai bentuk kegiatan amal. Pemberian sepeda kepada adik – adik penghuni Panti merupakan hal yang berbeda dari kegiatan berbagi yang biasa kami lakukan, semoga ini bermanfaat bagi mereka untuk selalu semangat.” Ujar Eddy Winata, Sekjen McLaren Club Indonesia.

Bagi TOP1, Kegiatan sosial memang menjadi kegiatan rutin yang mencerminkan bentuk tanggung jawab sosial PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merek TOP1 terhadap masyarakat Indonesia. Kegiatan itupun tidak hanya dilakukan saat Bulan Suci Ramadan. Seperti yang sudah diketahui, saat ini melalui Campaign #KebaikanTanpaBatas TOP 1 Oil Indonesia bersama McLaren Club Indonesia, Yayasan Happy Hearts Indonesia, Merry Riana Foundation dan Salubritas sedang membangun sekolah PAUD PELANGI di Desa Laga Lete, Sumba – NTT.

Baca juga : Kenalan dengan "Happy Hearts Indonesia", Partner Oli TOP1 Membangun Sekolah di NTT

"Dalam setiap kegiatan sosial, kami memang selalu mengajak komunitas otomotif untuk berbagi. TOP 1 dan MCI memang memiliki visi dan misi serupa di bidang sosial, sehingga memudahkan kami untuk menjalankan kegiatan sosial bersama. Semoga kegiatan #KebaikanTanpaBatas ini dapat menular ke Komunitas lainnya. " ujar Public Relations & Brand Activation Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

TOP 1 Oil pun berharap ke depannya, komunitas otomotif dapat lebih aktif dan kreatif dalam memberikan uluran tangan ke pihak-pihak yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini menjadi manfaat dan berkah bagi sesama.

© PT Topindo Atlas Asia 2024