Heboh di Jawa Timur, 15 mobil McLaren turun ke jalan

Heboh di Jawa Timur, 15 mobil McLaren turun ke jalan

Jakarta, 13 Oktober 2017 - Para pemilik mobil sport asal Inggris, yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan driving experience bagi anggotanya dimulai Jumat, 13 Oktober 2017. Perjalanan ini dibungkus dengan tema "Java Urban Drive 2017. TOP 1 sebagai sponsor resmi MCI, turut mengawal kegiatan ini dengan mendukung kampanye aman berkendara di jalan raya dengan slogan "Drive Safe, Save Lifes".

 

Acara seperti ini dilakukan  setiap tahun oleh MCI dengan destinasi yang berbeda-beda, kali ini diikuti oleh hampir 20 mobil McLaren seperti MP4-12C, 650S, varian sports series 570S, 570GT dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S.  

 

Dimulai dari Bandara Juanda Internasional, rombongan berjalan beriringan menuju Jembatan Suramadu dan berakhir di De Soematra. Sedangkan pada hari kedua Sabtu, 14 Oktober 2017 perjalanan dilanjutkan menuju Eco Resort Kaliandra, Malang.

 

"Selain mencoba infrastruktur tol Surabaya, para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota, kata Tjipto Widodo, Presiden MCI.

 

Disamping berwisata, komunitas pemilik mobil McLaren ini juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Batu.

 

Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada McLaren Club Indonesia (MCI) di setiap kegiatannya", ujar Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta.

 

Kehadiran komunitas pemilik mobil McLaren cukup menyita perhatian masyarakat di jalan raya karena bentuk dan kecepatannya. Kegiatan MCI Java Urban Drive di Surabaya - Malang berlangsung lancar dan tidak mengganggu ketertiban di jalan raya berkat koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian. 

 

"TOP 1 dan komunitas otomotif adalah 2 hal yang tidak dapat terpisahkan, Dukungan rekan-rekan komunitas menjaga eksistensi TOP 1 di dunia otomotif sampai saat ini," seru Akmeilani, PR and Brand Activation TOP 1 Indonesia.

 

"Diharapkan MCI dapat menjadi inspirasi dan pelopor kenyamanan berkendara untuk komunitas supercar lainnya, tetap menjaga ketertiban dan kelancaran jalan raya pada saat berkendara bersama." Tutupnya.

 

Sudahkah anda menjadi pelopor aman dan nyaman berkendara di jalan raya? Yuk kita wujudkan bersama.

© PT Topindo Atlas Asia 2024