Ganti Oli Mobil Kamu Dengan Oli Full Sintetik Terbaik

Ganti Oli Mobil Kamu Dengan Oli Full Sintetik Terbaik

Penggunaan oli mobil terbaik untuk kendaraan roda empatmu memang perlu. Kamu pun sebagai pengendara mobil harus melakukan sedemikian riset untuk menemukan oli yang cocok untuk mesin mobil tersebut.

Tak jarang, banyak pengendara yang akhirnya harus gonta-ganti oli mobil untuk menemukan oli mobil terbaik untuk kendaraannya

Baca juga: Bedah Fitur Komplet dan Harga Yamaha Aerox 155 VVA tahun 2018

Permasalahan tersebut bisa membuat mesin mobil akan berkurang kinerjanya. Akan tetapi, jika kamu menggunakan oli mobil synthetic dengan SAE yang sama, itu tak jadi masalah. Oleh karena itu, kamu perlu ganti oli mobil dengan beralih kepada oli sintetik.

Pentingnya ganti oli mobil dengan berbahan dasar sintetik

Oli mobil dengan kandungan sintetik tentu memiliki material yang lebih baik dibanding oli mineral. Pasalnya, oli mobil synthetic akan berumur lebih panjang, lebih tahan panas dan menjaga suhu mesin tetap stabil dan sekaligus membersihkan kerak-kerak di dalam mesin mobilmu.

Oli mobil sintetik telah diolah dan diseleksi dengan teknologi terbaik dan melewati tahapan yang panjang. Oli sintetik juga bebas dari karbon reaktif yang bisa menghasilkan asam, oksigen, dan partikel lain yang tidak dibutuhkan oleh mesin sehingga akan mempengaruhi kinerja mesin mobil kesayangan.

Oli dengan kandungan sintetik memiliki sistem pelumasan yang lebih merata, dan bisa bekerja secara maksimal di segala temperatur.

Salah satu produk oli dengan berbahan dasar full sintetik terbaik dari TOP 1 oil Indonesia adalah TOP 1 Evolution Series.

Sifat zat additive "Xtreme Low Shear" pada oli TOP 1 Evolution dapat melindungi mesin mobil kamu tetap dalam performa terbaiknya.

Gunakan Selalu Oli Top 1

Oli TOP 1 Evolution Series memiliki beragam jenis oli dan SAE untuk berbagai jenis mobil, mulai dari mobil sportcar hingga mobil LCGC.

Oli TOP 1 secara resmi disetujui oleh berbagai pabrikan otomotif bergengsi dunia karena menghadirkan wawasan teknologi kelas dunia untuk setiap produknya.

Baca juga: Arti Kode SAE pada Oli atau Pelumas Mesin, Anak Mobil & Motor Wajib Masuk!

Selain itu, TOP 1 juga menawarkan kepada Anda formulasi terbaik untuk kendaraan dengan zat aditif berkualitas tinggi untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi.

Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk pelumas TOP 1.

© PT Topindo Atlas Asia 2024